Sunday, 18 January 2015

Khayal-khayal Babu Untuk Multimedia 2013



Ini tulisan ditulis pertengahan 2013 waktu abis wisuda, udah masuk draft lama banget, dan baru ‘terlihat’ sekarang. Jadi kalau bahasanya masih alay, maapkeun ea qaqa :3

Khayal-khayal babu untuk mumed (singkatan untuk multimedia) 2013, khayalanku untuk mumed tuh, pengen banget satu kelas satu atap macam Big Brother yang ada ditrans tv itu lo. Kita bakal hidup disatu atap. Ada yang kuliah, ada yang kerja, ada yang lagi belajar untuk UAS ada yang UASnya udah selese dan libur. Ada yang malam minggu dirumah doang bareng sama yang sesama jomblo, gitar-gitaran. Ada yang malming baru pulang jam 12 abis pacaran :p

Hih, pasti lucu dan seru banget ya :’D karna satu rumah pasti perdebatan nggak bisa dipungkiri. Yang sekelas aja, sehari cuma 10 jam-an ketemu banyak yang bentrok :’) apalagi satu atap hihi. Pasti lucu ya, ada yang masak, ada yang main PS ada yang nonton TV, ada yang sibuk dikamar telpon-telponan sama pacarnya. Ada yang luluran dikamar mandi. Ada yang genjreng-genjreng diikuti beberapa suara sumbang :’)

Ada yang bertugas jadi Ibu/Bapak diantara kita. Mungkin tugasnya dia sebagai yang sering ngingetin ya, yang tiap pagi bangunin kita, masakin dll. Kayaknya yang cocok Maryam deh :’) terus nanti ada yang nangis-nangis abis putus, terus ditenangin temen-temen. Mungkin hidup bakal lebih mudah, kalau ada temen-temen yang deket.

Ihihi, seandainya ya temen-temen :D ada grup dota, grup dandan, grup hits, grup antah berantah, grup soleh, grup asoy dan grup grup lainnya, yang pasti kita semua tetep deket :’) Nggak pernah tau kalau ternyata tiga taun secepet ini temen-temen :’(. I will always miss you all so much.

Semoga kita semua menjadi orang yang sukses ya, entah apapun kita kelak :’)

Sancca, 29 Agustus 2013

No comments:

Post a Comment