Pages

Friday 9 November 2012

Selamat Jalan Paulus Dio Adiwijaya



                Mungkin hari Rabu, 7 November 2012 adalah satu dari beberapa hari buruk dalam hidupku. Ya, adik kelas ku sekaligus temen deket, adek lah.. orang yang aku kenal baik, dengan kepribadian baik, lucu, jahil, tapi sayangnya juga sembrono dalam mengendarai motor..

                Iya, bener pada hari itu Tuhan memanggil Paul dalam kecelakaan yang dialami Paul. Nggak nyangka secepat ini ul kamu ninggalin kita semua.. yang bikin nyesek adalah karna kita sama-sama kenal. Nggak cuma kenal, kita juga berteman baik :’(
                Memori sama dia tuh banyak banget… walo belom sampe 4 bulan kita kenal. Masih inget banegt aku waktu kita tuker-tukeran sandal, waktu kita satu kelompok berlumur gula waktu suruh nyari karet dalem gula halus dia bantuin aku niup-niupin gula halusnya.
                Cara dia senyum juga, alisnya tebel matanya belo semuanya gak bias begitu aja dilupain.. cara dia nyengir..
                Oh iya, ada juga percakapan yang paling bikin aku kangen sampe saat ini hahaha
Paul: “Mbak, dulu ketok e kamu cantik e J “
Me: “Makasihhhhhhhhh ><”
“Tapi kok sekarang jelek e? huahahahahahahahahahaha”
“heh? Ngomong meneh!!!!”
“hahaha ora lo mbak, ayu kok koe ._.v”
“bagus-bagus”
                Terus dia juga pernah, nyolek-nyolek bahuku Cuma mau ngomong
“mbak, aku manis ya? Heueheuehehe J
“heh? Iyo wae lah, ndak gelo ;p”
“hahaha tenan e”
“ho o cah bagossss”
                Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Paul we miss you!! Tapi, sekarang kita harus ngiklasin kamu.. kita harus kembali lagi sama keseharian kita… dadah paul.. trimakasih ya untuk semua jokes-jokes yang udah bikin aku ketawa hahahaha….
In memoriam:
Paulus Dio Adiwijaya
Kita doakan kamu bahagia disisi Bapa J

No comments:

Post a Comment