Pages

Tuesday 29 August 2023

My Updated “about her”

Hi it’s me again! Sancca, or you can call me whatever you would like. Aku akhirnya update lagi about me ini, karna about me terakhir itu SEBELAS TAHUN YANG LALU ._. like I was 17, it was really a long time ago.

 

I have 2 blogs, the other one is talking about make up, and skin care, I review stuff in there, maybe you would like to take a look, the permission is yours.

THE BOLD LIPS

Dan disini aku nulis random stuff I think. Aku suka buku, film, therapy, family, observing people. Aku udah suka nulis sejak kecil, kayanya malah sejak bisa baca tulis, I really like to read books, jalan-jalan, dandan, going on dates with my friends or with my partner (if I have one)

 

There’s gonna be a lot of grammatical error in my writings, because fuck this language! *sunglasses emoji*. Aku kadang lebih suka nulis pakai Bahasa inggris karna aku bisa memisahkan perasaanku dari diriku sendiri, biar terkesan kaya bercerita dari poin of view orang ketiga, like I don’t get through this, it’s her, she’s going through this. Me? I’m fine. You get my point.

 

Aku suka banget suruh temen-temenku untuk nulis blog, untuk journaling, karna aku merasakan banyak banget manfaat dari menulis, dan journaling. Menurutku, kamu akan sangat berterima kasih saat kamu membaca ulang tulisan-tulisan yang kamu tulis saat kamu lebih muda. Kaya aku bisa tracking my emotion, masalah-masalah yang udah aku lampaui dimasa lalu, dan aku masih bisa bertahan.

 

Aku aktif di sosmed, kalian bisa temui aku di twitter, ig, dan kadang tiktok. Quick TMI, aku lagi mencoba lepas dari tiktok, karna jujur tiktok tuh menyita banyak waktu banget T.T, dan aku jadi punya attention span yang pendek banget, jadi susah buat baca buku, doakan aku terus yaa, huhuhu.

Sampai sini aja ya aku mengenalkan diriku, kalian sangat welcome untuk follow dan engage disana sama aku. See you in every platform im in!

 

Hope we could catch up in there:

 

Twitter: @ccacon

Instagram: @sanccaconcalves

Youtube (maybe??): sanccaconcalves

No comments:

Post a Comment