Monday, 25 June 2012

Hal Apa Aja Yang Bisa Dilakuin Pas Liburan


Hum, kayaknya semua udah pada libur sekolah ya? Um disini aku pengen bahas tentang apa aja yang bisa kita lakukan pas lagi libur panjang gini. Beberapa diantaranya:


1.  Hibenasi

Enggak aneh kan kalo selama libur kita hibernasi? Alias tidur. Secara gitu kan kita selama ini berjuang keras belajar dan bekerja, jadi nggak ada salahnya dong hibernasi. Asal tau waktu, kaya misal kapan kudu mandi, kapan kudu poop, ya hal-hal seperti itulah. Tapi inget juga kalo kelamaan tidur bisa bikin pusing dan males ngapa-ngapain. Jadi lebih baik diatar deh waktu hibernasinya.


2.  Liburan

Namanya juga libur, ya pasti pengennya pada liburan kan? Entah itu liburan ketempat nenek, atau liburan sampe ke luar negri. Entah itu liburan sama keluarga ato sama temen-temen.


3.  Bikin Target

“Um, setelah masuk sekolah nanti aku pengen deh rambutnya keliat lebih panjang!”. Nah kalo kira-kira ada yang punya target kaya gitu, pas liburan sering-sering kesalon ato sering-sering maskerin rambut. Yang dulunya nggak sempet manjanganin rambut karna kesibukan, diliburan kali ini kita bisa nih manjangin rambut.



Ato buat cewek-cewek yang pengen tampil kece dan stunning bisa lo olahraga demi membentuk badan dan menjaga kesehatan. Bisa juga ngerawa badan, biar lebih sehat ato biasanya yang cewek-cewek Indonesia penegnin, jadi putih.

Um, apalagi ya? Itu dulu kali ya? Ada tambahan? Comment ;)

8 comments:

  1. Hi!Nice blog! I hope you can check out my blog and let's follow each other. Thanks ! :)

    thebigapplegirl.com

    ReplyDelete
  2. super lovely blog. would be happy if you could visit also mine.

    ReplyDelete
  3. I didn't understand what this post was about (sorry, I only speak English and German).. but I thought the little polar bear was adorable :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha its about thing you can do in holyday :). thanks for coming anyway :)

      Delete
  4. Hey hey super cute blog. please check out mine too.

    ReplyDelete
  5. My goal this summer is to work out so that I look great at the beach :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha yeah i agree. you would look great at the beach :)

      Delete
  6. Hi dear,
    maybe you would like to follow each other's blogs with blogger and bloglovin?

    http://www.facebook.com/pages/wolffashion/369430966451649

    have a nice day!
    gV

    ReplyDelete