Pages

Thursday 15 January 2015

Hal Dari Pria Yang Bikin (Sebagian) Wanita Meleleh

Well, ngikutin blognya Mbak Okke, aku juga pengen menjabarkan kriteriaku sendiri. Mungkin ada yang sepaham :D

Humoris
Jujur, humoris itu kriteria yang menurut aku andalan. Tapi dengan cacatan humoris pada porsinya ya. Disaat kita butuh hiburan dia ada untuk membuat hari-hari kita lebih bewarna. Cuma dengan liat tingkah laku dia aja udah bikin kita ngakak-ngakak, dia nggak jaim (red: jaga image) didepan kita, dia selalu berusaha/tidak sengaja membuat kita tertawa. Hari-hari kita pasti full of joy :’) setiap hari bakal senyum-senyum terus kalau keinget tingkah dia yang lucu. Pulang kencan pasti senyum-senyum sendiri. Pastilah setiap hari kita merasa always fall in love.



Yang bisa melakukan hal-hal cowok
Kaya benerin gendeng, benerin ledeng yang rusak, masang kabel listrik, masang lampu, dan hal-hal berbau cowok lainnya. Karna entahlah, bagiku masih aneh kalau cowok itu nggak bisa masang bohlam lampu, atau apa-apa panggil tukang, tekor dong rumah tangga eyke kalau setiap apa-apa panggil tukang, dan sisuami cuma duduk-duduk nonton TV



Nggak cuek sama penampilan
Bukan, bukan metroseksual lo. Lebih kearah merawan kebersihan dan kerapian serta kewangian, hmmm :3 aku selalu suka bau cowok abis mandi apalagi sabunnya lifebouy merah, hehehe. Jangan ditanya kapan pernah mergokin cowok abis mandi -_- dulu pernah pacaran satu angkatan, dan pas kemah acara sekolah kebetulan kita antri dikamar mandi yang sama. Yuk cus, sebelum ngeres.



Gampang akrab sama anak kecil
Suka kesemsem kalau liat mas-mas lagi main dan dikerubutin bocah-bocah yang lagi main dengan bahaginya :3 nggak ngerti juga. Mungkin kesannya jadi kebapakan ya. Lagian deket sama anak kecil itu susah lo. Aku aja sebenernya nggak tahan sama rewel dan bawelnya anak-anak, jadi pasti ada anak kecil yang aku suka dan ada anak kecil yang pengen aku bopong dan lempar ke emaknya (maap saya sadezz .__.v)


Yang hapal kebiasaan kita
Ihhh :3 dulu punya mantan sangat amat memperhatikan kebiasaanku, he knows that imma freakin lazy. Selalu diingetin taruh sepatu dirak sepatu, terus abis makan dia bilang “tuh kan garpu sendoknya dibalik, hehe kaya nenek aku kamu tuh” atau dia tau kalau aku lagi PMS atau aku udah mulai ngambeg selalu kerumah bawa coklat, camilan dan softdrink. Dan aku tuh bisa galak banget kalau lagi laper, biasanya kalau aku udah bentak-bentakin dia, dia cuma ngusap-ngusap kepalaku sambil bilang “kalau laper, macannya keluar, ih” sambil kepalanya disun :3



Yang nggak malu punya pasangan kita
Beneran deh, diganteng sama pacar waktu dikenalin sama temen-temennya itu sesuatu :3. Terus dia dengan bangga bilang “kenalin nih cewekku” gitu. Bukannya kita yang ngintilin kemana cowok kita pergi terus cowoknya nggak tau kemana maen sama temen-temennya, terus akhirnya kitanya salah tingkah nggak tau musti ngapain. Saya pernah ngalamanin ini, jujur pacar saya masih sering gini ._. dulu waktu aku minta dianter kerumah temen, aku datengin dia ketempat dia kumpul bareng temen-temennya, dia cuma suruh aku gabung sama yang lain terus dianya main lagi sama temen-temennya, alhasil aku kicep nggak musti gabung keyang mana, dan akhirnya salah tingkah sendiri diteriakin temen-temennya. Iya, kasian ya~ huhu. Eniwey, posting gambar kita di path atau IGnya. Nggak segan dan malu buat nyapa ceweknya ditwitter/facebook. I know it sounds alay, tapi itu tuh kayak “ini lo cewek gue, lo kalo mau macem-macem gue, gue udah ada yang punya.” Karna kadang ada loh cowok yang nggak mau nulis atau mengakui status hubungannya dia, karna takut kehilangan “fans”.


Mungkin segitu dulu kali ya, lain kali dilanjutin. Sebenernya masih banyak yang ada diotak, tapi kalau ditulis semua,panjang ntar episode dunia persilatan #krik.

No comments:

Post a Comment