Pages

Thursday 21 August 2014

Untuk Kamu Yang Namanya Sering Kusebut Dalam Doa.



Halo mbul, gembul :p
Aku nulis ini sambil ketawa-ketawi lo mbul :P inget tingkah konyol kamu. Inget kegilaan kamu, inget betapa idiotnya kamu :p hihihi I love you mbul :*
Gembul :* sampe sekarang aku masih nggak habis pikir bisa-bisanya kamu nari didepan umum >< dan di lift itu kamu nari-nari didepan cctv >< gembul :* kamu bikin hariku bewarna :) makasih ya gembulku sayang :*

I never meet a person as crazy as I am, and I’m so thankfull :)

Aku nggak tau musti nulis apa tentang kamu mbul :p kamu terlalu absurd untuk ditulis :p hahaha. Cuma pengen kamu tau, trimakasih udah menceriakan aku lagi setelah patah hatiku :) makasih udah jadi penyemangat dan penghiburku :) makasih udah mau jadi pesuruh :p hahaha enggak enggak mbul :p

Aku harap kamu menerima bahwa, aku enggak bisa romantis, aku nggak peka, aku nggak bisa feminim, aku nggak semok :( aku galak, aku ngambekan, aku belom move on, aku oon, aku telat mikir, dan lain-lain yang bikin kamu suka stres sendiri mbul hehehe :p

Terima juga aku beserta semua masa lalu yang udah aku tinggalin atau yang masih nyangkut beberapa dibelakang ya mbul :(
Tolong pahami bahwa rinduku pernah untuk orang lain, bahwa manjaku pernah kugelantungkan dipundak laki-laki lain, bahwa ciumku pernah mendarat untuk oranglain. Bahwa cintaku pernah seutuhnya untuk dia yang sekarang meninggalkanku. Aku pengen kamu nerima itu mbul. Aku pengen kamu tau kalau aku pernah hancur dan bangkit lagi. Lalu hancur lagi. Lalu bangkit lagi. Lalu pernah benar-benar hancur tepat sebelum kamu dateng mbul :(
Terus, sekarang undah bangkit? Belom sepenuhnya mbul :( masih ada ragu dan sakit hati yang aku bawa dari kegagalan yang kemaren, maafin aku mbul :( aku sayang kamu :’( tapi sakit hati ini masih bikin takut aku buat percaya dan berharap sepenuhnya dan seutuhnya :( bimbing aku mbul :) jangan tinggalin aku yaaa :')

Makasih lagi ya udah mau jadi gembulku yang absurd dan random :*
Makasih untuk kamu gembulku sayang yang selalu bersyukur punya aku, yang selalu takut kehilangan aku. Percaya deh sebelumnya nggak ada manusia dimasa laluku yang setakut kamu kehilangan aku :’) alovyu mbul :’)

Akhir kata (wusss) trimakasih gembul untuk cintanya dan semuanya :) alovyutomat :*


M.C Mickey ku sayang :*
8 Juli 2014

No comments:

Post a Comment