Monday, 21 July 2014

My Way To Be Happy.


Be fucking rich!
“but?! Money can’t buy you happiness girl!”
Really? Where are you came from?
Gue bosen banget kalo ada orang yang nyela makna kebahagiaan bagi gue. Yup, makna kebahagiaan bagi gue itu kalo gue bisa punya uang banyak. Banyak yang bukan hanya habis dalam beberapa tahun ya. Banyak yang gue maksudkan adalah banyak yang bener-bener sampe bisa beli pulau, nginep di Hilton Hotel sampe berpuluh-puluh hari duitnya nggak abis.

Mau kemana aja tinggal naik jet pribadi. Mau liburan ke Bali? Hawaii? Hongkong? Afrika Selatan? LA? New york? New Zeland?  Melbourne? Everywhere!

What you want? Bag? Gucci? Prada? Channel? Everything baby! 

House? Named your own land! Wow! Just imagine about that make me so happy! 

Tapi bukan terus kaya yang karna menikahi duda kaya terindikasi kasus suap dan pencucian uang ya. Kaya yang emang dari guenya yang berusaha.

Kalau gue kaya gue bisa beliin ibuk rumah, mobil sama supirnya. Bisa beli tanah tanah buat mindahin kuburan Mbah Kakung.

Bisa bikin sekolah gratis. Koprasi peminjaman uang dengan bunga sedikit. Rumah sakit gratis.. waaaaahhhhhhhh seneng banget pasti!!!!

So stop talking about money can’t buy me happiness!

No comments:

Post a Comment