Friday, 20 July 2012

KUDU KETEMU JUSTIN BIEBER


                Gue udah bertekad bahwa besok pas Justin konser di Indonesia gue kudu liat! No matter what, jadi gue berinisiatif buat kerja. Bukan, gue gak bakal ngetuk pintu om-om kok tenang  aja, kerja gue halal. Lagian gak ada yang mau ini -_- hahahaha.

                Berhubung nanti pasti gue gak dibolehin sama emak gue buat ke konser Justin, maka gue bakalan bohong sama emak gue, iya gue tau gue berdosa banget sama emak gue, tapi gimana lagi kalo gak gini emak gue gak bakal ngijinin gue ke Jakarta sendirian. Jadi nanti gue paling bilang sama emak gue, kalo gue bakal ret-ret ato apakek, nah pas pulangnya gue bakal bilang yang sebenernya. Ngeliat gue selamat sampe rumah kan pasti emak gue setuju tuh, dan akan selalu gitu. Kaya dulu pas dulu gue ijin ke solo sama temen-temen gue, emak gue nggak ngijinin ya sudah akhirnya gue boong. Nah pas pulang gue bilang yang sesungguhnya dan sebenar-benarnya dan emak gue nggak marah sama sekali soalnya gue emang tau emak gue kawatir kalo gue kenapa-kenapa, nah liat gue slamet walo agak gila emak gue seneng dong! Hehehe. Geje ya? Hahahahahaha emang iya! Huehehehe ngapain lo mau liat blog gue? Huehehehe jebakan batmen nih! Hehehe.

                Oh iya selain karna gue pengen liat konsernya Justin duit yang gaji gue kerja itu juga buat beli kado buat pembokat sahabat gue Dhiya Nijmah, kasian dia nggak punya apa-apa buat dimakan kan kita sahabatan nih…

                Please don’t judge me J

No comments:

Post a Comment