Pages

Monday 2 July 2012

Hi, Apa Kabar Kamu?


Hi, Kamu yang mempunyai lengkung senyum paling menawan? Hari ini aku menemukan twittermu. Kamu sedikit berbeda di ava twittermu, tapi aku suka itu. Kamu semakin menawan dengan jaket itu.
                Hi kamu yang dulu pernah mengisi hari-hariku? Siapa wanita yang kamu mention itu? Mengapa kalian mesra sekali? Ah mungkin itu penggantiku. Salah bila aku tidak ikut berbahagia. Tapi aku akan sangat berbohong bila aku tersenyum saat ini.
                Hi kamu yang membuat 28 Desember 2008 bukan hanya sekedar tanggal. Hi kamu yang dulu membuat aku berbohong pada ibuku. Hi kamu yang
dulu 
membuatku berbohong pada temanku. Hi kamu yang 
dulu 
membuat angkringan Malioboro indah dimalam hari. Hi kamu yang

membuatku  mengingatmu tiap kali melewati 21. Hi kamu yang 
dulu 
membuatku mau menuntun motor bututmu. Hi kamu yang 
dulu 
rela menungguku Putra Altar. Hi Kamu yang 
dulu 
menatapku sayu.










                Hi, Apa Kabar Kamu Sekarang?

No comments:

Post a Comment