Monday, 30 July 2012

Hari Terakhir Les Web


                Iya hari ini adalah hari terakhir les web.. karna gue lagi males nulis fotonya dulu ya J kapan-kapan diupdate :)
 
(Opi, Mas Agung, Dhiya, Mas Dimas)

Saturday, 28 July 2012

Hargai Agamaku :)



            Halo? Makasih ya buat yang udah menghargai perbedaan, entah itu menghargai perbedaan kebudayaan, perbedaan fisik, perbedaan pendapat, perbedaan agama dll.

            Aku pengen tanya deh buat yang enggak menghargai perbedaan itu, emang kalo kamu udah ngejek-ngejek orang lain, kamu jadi yang paling bener gitu? Khususnya buat yang nyindir-nyindir agama orang. Kamu udah bener belom di agama kamu? Gak usah sok bener deh. Agama itu masalah sensitif lo :).

            Nggak ada satupun orang didunia ini yang terima agamanya disindir, dihina dan dikatain sebagai agama yang salah, dan kalopun emang agamaku salah ini kan dosaku sendiri. Jadi jangan urusin agamaku, YOU DON’T KNOW A THING ABOUT MY RELIGION. Kamu hanya membaca satu ayat di Kitab Suci ku, belom berarti kamu tau semua tentang agamaku. Kenapa harus mencari-cari kesalahan dalam agamaku? Kenapa kamu tidak memperdalam ajaran agamamu?

            Dengan kamu ngajak aku ke agamamu itu memcerminkan ketololanmu dan tidak punya hati. Posisikanlah dirimu di posisiku, kamu akan tau betapa sakitnya itu. Aku memang bukan orang sempurna yang bijaksana dan bisa menasehati kamu, tapi aku cukup mengerti dan menghargai perbedaan dan menurutku itu lebih baik daripada mencari-cari kesalahan agama orang lain. Bukankah lebih baik kamu memperdalam ajaran agamamu dan menghargai agama orang lain? Bukankah mengejek, menyindir, dan menghina tidak diajarkan disetiap agama?
           
            Tolong jangan membuat agamamu menjadi hina hanya karna kebodohan segelintir orang sepertimu.

            Maaf kalo kata-kataku tidak pantas atau tidak berkenan di hati. Maafkan aku. Akhir kata, trimakasih sudah membaca :).

Friday, 20 July 2012

KUDU KETEMU JUSTIN BIEBER


                Gue udah bertekad bahwa besok pas Justin konser di Indonesia gue kudu liat! No matter what, jadi gue berinisiatif buat kerja. Bukan, gue gak bakal ngetuk pintu om-om kok tenang  aja, kerja gue halal. Lagian gak ada yang mau ini -_- hahahaha.

                Berhubung nanti pasti gue gak dibolehin sama emak gue buat ke konser Justin, maka gue bakalan bohong sama emak gue, iya gue tau gue berdosa banget sama emak gue, tapi gimana lagi kalo gak gini emak gue gak bakal ngijinin gue ke Jakarta sendirian. Jadi nanti gue paling bilang sama emak gue, kalo gue bakal ret-ret ato apakek, nah pas pulangnya gue bakal bilang yang sebenernya. Ngeliat gue selamat sampe rumah kan pasti emak gue setuju tuh, dan akan selalu gitu. Kaya dulu pas dulu gue ijin ke solo sama temen-temen gue, emak gue nggak ngijinin ya sudah akhirnya gue boong. Nah pas pulang gue bilang yang sesungguhnya dan sebenar-benarnya dan emak gue nggak marah sama sekali soalnya gue emang tau emak gue kawatir kalo gue kenapa-kenapa, nah liat gue slamet walo agak gila emak gue seneng dong! Hehehe. Geje ya? Hahahahahaha emang iya! Huehehehe ngapain lo mau liat blog gue? Huehehehe jebakan batmen nih! Hehehe.

                Oh iya selain karna gue pengen liat konsernya Justin duit yang gaji gue kerja itu juga buat beli kado buat pembokat sahabat gue Dhiya Nijmah, kasian dia nggak punya apa-apa buat dimakan kan kita sahabatan nih…

                Please don’t judge me J

Monday, 2 July 2012

Hi, Apa Kabar Kamu?


Hi, Kamu yang mempunyai lengkung senyum paling menawan? Hari ini aku menemukan twittermu. Kamu sedikit berbeda di ava twittermu, tapi aku suka itu. Kamu semakin menawan dengan jaket itu.
                Hi kamu yang dulu pernah mengisi hari-hariku? Siapa wanita yang kamu mention itu? Mengapa kalian mesra sekali? Ah mungkin itu penggantiku. Salah bila aku tidak ikut berbahagia. Tapi aku akan sangat berbohong bila aku tersenyum saat ini.
                Hi kamu yang membuat 28 Desember 2008 bukan hanya sekedar tanggal. Hi kamu yang dulu membuat aku berbohong pada ibuku. Hi kamu yang
dulu 
membuatku berbohong pada temanku. Hi kamu yang 
dulu 
membuat angkringan Malioboro indah dimalam hari. Hi kamu yang

membuatku  mengingatmu tiap kali melewati 21. Hi kamu yang 
dulu 
membuatku mau menuntun motor bututmu. Hi kamu yang 
dulu 
rela menungguku Putra Altar. Hi Kamu yang 
dulu 
menatapku sayu.










                Hi, Apa Kabar Kamu Sekarang?