Thursday, 28 June 2012

Maafkan Aku, Hatiku


                Setiap kata CINTA terdengar menari-nari mengejek ketidaktahuanku, bayangan indahmu berselebatan menghinggapi pikiranku yang masih bingung akan bayangmu. 
Mengapa bukan bayangannya, mengapa bayanganmu?
                Aku selalu berpikir, bahwa dialah yang aku cintai selama ini. Bahwa dialah yang aku inginkan selama hidupku. Tapi ternyata setiap darahku menginginkanmu, naluriku nyaman dibawah naungan lengan kokohmu. Entah sudah berapa lama otakku membohongiku, menutupi segala perkataan hatiku. Tapi, apakah ini juga cinta?
                CINTA, bagaimana? Sudah puaskah kamu, melihatku mencari jawaban di langit-langit kamarku? Mengapa? Aku kira naluri ini hanya sebatas kedekatan antar teman, namun lagi-lagi otak menyembunyikan kejujuran hatiku. Setiap lagu cinta terdengar genit membisikan liriknya, bayangmu sekali lagi mengambil tempatnya tak beranjak, kugelengkan kepalaku seakan bayangmu dapat tersibak dengan begitu, tidak, bayangmu kukuh tak beranjak.
                Maafkan aku, yang terlambat mengatakannya. Aku menyesal melihatmu menitikan bulir-bulir airmata itu dihadapanku, sungguh aku tidak menyangka bahwa aku juga mencintaimu, salahkan otakku yang berpresepsi kalau aku masih mencintainya, salahkan sikapku yang begitu nyaman dilengan kokohmu, salahkan canda tawa mu yang membuat aku tak berhenti tertawa, salahkan rambutmu yang tersibak alami dipermainkan oleh angin yang sepertinya dimabuk asmara dengan rambutmu, salahkan situasi yang mempertemukan kita. Tapi pada akhirnya, akulah yang harus kau persalahkan, aku yang bodoh, maafkan aku hatiku, aku tidak mendengarkanmu, maafkan aku juga hatiku, aku telah membuatmu sakit melihatnya merangkul wanita lain.
                Aku menyesal Tuhan. Aku menyasal Cing.


Teruntuk: Cacing.

Monday, 25 June 2012

Hal Apa Aja Yang Bisa Dilakuin Pas Liburan


Hum, kayaknya semua udah pada libur sekolah ya? Um disini aku pengen bahas tentang apa aja yang bisa kita lakukan pas lagi libur panjang gini. Beberapa diantaranya:


1.  Hibenasi

Enggak aneh kan kalo selama libur kita hibernasi? Alias tidur. Secara gitu kan kita selama ini berjuang keras belajar dan bekerja, jadi nggak ada salahnya dong hibernasi. Asal tau waktu, kaya misal kapan kudu mandi, kapan kudu poop, ya hal-hal seperti itulah. Tapi inget juga kalo kelamaan tidur bisa bikin pusing dan males ngapa-ngapain. Jadi lebih baik diatar deh waktu hibernasinya.


2.  Liburan

Namanya juga libur, ya pasti pengennya pada liburan kan? Entah itu liburan ketempat nenek, atau liburan sampe ke luar negri. Entah itu liburan sama keluarga ato sama temen-temen.


3.  Bikin Target

“Um, setelah masuk sekolah nanti aku pengen deh rambutnya keliat lebih panjang!”. Nah kalo kira-kira ada yang punya target kaya gitu, pas liburan sering-sering kesalon ato sering-sering maskerin rambut. Yang dulunya nggak sempet manjanganin rambut karna kesibukan, diliburan kali ini kita bisa nih manjangin rambut.



Ato buat cewek-cewek yang pengen tampil kece dan stunning bisa lo olahraga demi membentuk badan dan menjaga kesehatan. Bisa juga ngerawa badan, biar lebih sehat ato biasanya yang cewek-cewek Indonesia penegnin, jadi putih.

Um, apalagi ya? Itu dulu kali ya? Ada tambahan? Comment ;)

Sunday, 24 June 2012

Cara Maen twitter Yang Benar


                Kalo elo tanya kenapa sih pes pake bikin postingan kaya gini? Umm gini kadang gue risih gitu di Timeline gue penuh dengan orang-orang yang sok gaul dan spaming di TL.. ya gitu deh, cekibrot aja yah J
  1.       Hindari angka setelah ngtwit kecuali elo lagi ikut quiz.
Ngertikan maksud gue? Itu loh yang misalnya gini
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *1”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *2”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *3”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *4”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *5”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *6”
Ya mendinglah kalo elo lagi ikut quiz.. itu mah nggak papa.. nah kan kalo begini kita yang liat rasanya pengen nge-unfollow elo..
Jadi tolong banget ya, ya walo yang follow elo banyak tapi dalem hati followers lo gini “sebenernya pen gue unfol nih orang cuma dia follow gue gimana dong” nah mau gak lo? Ya pokoknya gitu lah.

  2.       Jangan jadi RT abuser
Misal gini nih
“ah apaan cin RT @orangganteng: @cewekcantik wooo parah RT @cewekcantik: @orangganteng jelekkkkkk (cont) thdhf.hgf/dfg”
Ya contoh seperti diatas itu ngeganggu mata bangetsssss….

  3.       Folbeknya dong kaka…
Iya gak papa kok orang minta folbek tuh ASALKAN enggak unfollow setelah difolbek.. namanya elo kebelet eksis.. emang elo siapa? Justin Bieber? Miley Cyrus? Enggak kan? Ya singkatnya punya attitude lah walo di dunia maya sekalipun.

  4.       Jangan jadi twitwar
Maksud gue kaya gini nih. Jangan lah memulai pertengkaran, dan jangan deh ngira twit-twit orang itu buat elo. Adanya elo yang sakit hati, kecuali emang itu elo yakin banget kalo twit itu buat elo. Dan kalo emang nggak suka mending langsung unfoll aja dari pada sakit hati or mata rusakkan?


Udah ah segitu dulu. No offense ya.. Bukan berarti gue menggurui tapi gue cuma ber pendapat, buat yang enggak suka bisa langsung ngomong or comments :) Bye yah J dadahhhh J

Sunday, 3 June 2012

Nginep di Lab Multimedia


Good morning everyone! How was the night? Sleep tight? I hope so. Ehmm.. okey, gue capek pake bahasa inggris kebetulan, jadi pake bahasa sendiri aja yah? Hehe.

Okey seperti biasa paling enggak satu kali dalam seminggu temen-temen cewek di kelas gue pada nginep, buat apa? Buat ngerjain tugas gitu.

Banyak deh yang ada disini. Dan ini kehormatan buat Dhiya Nijmah Puspitaloka yang sudah menjajal semalam di lab MM. everyone, give her a big applause! No, really. JK.

Yang nginep tuh ada Agus, Bunga, Lia, April, Tsalits, Mediana, Exq, Dewi, Gian, Opi, Maryam, Lury J.

Okey ini beberapa fotonya J jangan kagetsss eaaa


Mbak Mar (Maryam)

Tsalits ♥

Sabar Lur -.-

Memei (๑'⌣'๑)づ♥

Si cantik April

Lia sama Gian lagi menggila (¯―¯٥)

Baiklah Gian mulai mencoba menjadi kimcil.

Okey.

Ini dia penampakannya Exq

Mbak Gondeshhhh. Dewi

Agus Setyaningsih lagi ambil Suara..

Bungkarnoa

Opphie :)

            Terus foto lu mana pes?

Foto gue? Nggak penting lah ya. Takut banyak yang ngefans. Dan aku nggak pengen kalian berteman sama aku karna kecantikanku semata :”(

Friday, 1 June 2012

Preview Opphie’s Bithday


Okey, jadi hari ini Opi ulang taun yang ke 17. Pertama-tama gue sebagai soib dia gitu #anakgahoels pengen ngucapin Happy Birtday gitu ke elo pik. Wish you all the best gitu… 

Sorry ya pik gue enggak ngasi kado apa-apa. Tapi doa gue selalu menyertai elo kok J

Dan ini beberapa kejutan dari Agus sama Exq temen gue.

Dan malemnya gue sama Opi, Agus, and Exq makan di Bebaqaran… seru loh :0 udah gitu ketemu sama Guru Kewirausahaan pas pulang dari makan di Bebaqaran , sekarang udah ganti propesi, jualan jagung.. wakakaka enggak nding :p bercanda. Gue lupa deh minta foto ke bapak penjual jagung bakarnya,,,


Ini Agus bawa Kuenya opi :)

Kuenya unyu-unyu yah? Gak tega deh makannya ><

Ini dia penampakannya opi

Satu kata. Cieh.


Ini Pas dipotong buat bareng-bareng :')

Opi, Exq, Agus

Opi sama Lury



Nah ini yang di Bebaqaran malemnya


Opi sama Agus

Ini Exq sama gue. tepatnya mirip penampakan-_-

Opi narsis._.



Exq pas lagi ketawa.. di Tinggal pergi deh hahaha

Pokoknya seharian kemaren kita merayakan bertambahnya umur Novita Amylia  Astuty J