Pages

Sunday 24 June 2012

Cara Maen twitter Yang Benar


                Kalo elo tanya kenapa sih pes pake bikin postingan kaya gini? Umm gini kadang gue risih gitu di Timeline gue penuh dengan orang-orang yang sok gaul dan spaming di TL.. ya gitu deh, cekibrot aja yah J
  1.       Hindari angka setelah ngtwit kecuali elo lagi ikut quiz.
Ngertikan maksud gue? Itu loh yang misalnya gini
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *1”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *2”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *3”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *4”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *5”
“ @orangganteng lagi limit tolong Rtnya #infolimit *6”
Ya mendinglah kalo elo lagi ikut quiz.. itu mah nggak papa.. nah kan kalo begini kita yang liat rasanya pengen nge-unfollow elo..
Jadi tolong banget ya, ya walo yang follow elo banyak tapi dalem hati followers lo gini “sebenernya pen gue unfol nih orang cuma dia follow gue gimana dong” nah mau gak lo? Ya pokoknya gitu lah.

  2.       Jangan jadi RT abuser
Misal gini nih
“ah apaan cin RT @orangganteng: @cewekcantik wooo parah RT @cewekcantik: @orangganteng jelekkkkkk (cont) thdhf.hgf/dfg”
Ya contoh seperti diatas itu ngeganggu mata bangetsssss….

  3.       Folbeknya dong kaka…
Iya gak papa kok orang minta folbek tuh ASALKAN enggak unfollow setelah difolbek.. namanya elo kebelet eksis.. emang elo siapa? Justin Bieber? Miley Cyrus? Enggak kan? Ya singkatnya punya attitude lah walo di dunia maya sekalipun.

  4.       Jangan jadi twitwar
Maksud gue kaya gini nih. Jangan lah memulai pertengkaran, dan jangan deh ngira twit-twit orang itu buat elo. Adanya elo yang sakit hati, kecuali emang itu elo yakin banget kalo twit itu buat elo. Dan kalo emang nggak suka mending langsung unfoll aja dari pada sakit hati or mata rusakkan?


Udah ah segitu dulu. No offense ya.. Bukan berarti gue menggurui tapi gue cuma ber pendapat, buat yang enggak suka bisa langsung ngomong or comments :) Bye yah J dadahhhh J

2 comments:

  1. Follback kaka... haha, gue suka bagian itu

    salam kenal ya, mampir dong ke blog gue :D
    http://www.selalu-bersinar.blogspot.com/

    ReplyDelete