Pages

Friday 1 June 2012

Preview Opphie’s Bithday


Okey, jadi hari ini Opi ulang taun yang ke 17. Pertama-tama gue sebagai soib dia gitu #anakgahoels pengen ngucapin Happy Birtday gitu ke elo pik. Wish you all the best gitu… 

Sorry ya pik gue enggak ngasi kado apa-apa. Tapi doa gue selalu menyertai elo kok J

Dan ini beberapa kejutan dari Agus sama Exq temen gue.

Dan malemnya gue sama Opi, Agus, and Exq makan di Bebaqaran… seru loh :0 udah gitu ketemu sama Guru Kewirausahaan pas pulang dari makan di Bebaqaran , sekarang udah ganti propesi, jualan jagung.. wakakaka enggak nding :p bercanda. Gue lupa deh minta foto ke bapak penjual jagung bakarnya,,,


Ini Agus bawa Kuenya opi :)

Kuenya unyu-unyu yah? Gak tega deh makannya ><

Ini dia penampakannya opi

Satu kata. Cieh.


Ini Pas dipotong buat bareng-bareng :')

Opi, Exq, Agus

Opi sama Lury



Nah ini yang di Bebaqaran malemnya


Opi sama Agus

Ini Exq sama gue. tepatnya mirip penampakan-_-

Opi narsis._.



Exq pas lagi ketawa.. di Tinggal pergi deh hahaha

Pokoknya seharian kemaren kita merayakan bertambahnya umur Novita Amylia  Astuty J


No comments:

Post a Comment