Pages

Tuesday 29 March 2022

IM GOING TO SEE JUSTIN BIEBER???

 Jad nek, you pada tahu kan my baby since 2009 (akhirnya) bakalan konser di Indonesia lagi? Secara Justin terakhir dateng ke Indo 23 April 2011, dimana gue masih SMK, masih kismin (sekarang juga sih-tapi kan sudah independent ya :’]). Terus pas Purpose keluar, tahun 2015, gue masih kerja di Jogja, di mana jaman itu UMRnya masih 1,1 jeti tsay :/ jadi ya mau Justin ngadain di Indo juga kagak bakalan tuh bisa beli tiketnya, ya kecuali kalau gue jual ginjal sih h3h3.

 

Terus pas kebagian Justin nyelesaiin sisa tournya di tahun 2017, doi malah harus rehat karena masalah mental, which gue gak menyalahkan Justin sama sekali, walau saat itu gue lagi mandi uang, secara gue udah kerja di Karawang, lembur terus bekerja bagai kudanil :/ menurut gue yang sudah mencintai Justin sepenuh jiwa raga, gue rela nggak ketemu Justin (waktu itu) demi kesehatan mentalnya, di mana gue bisa relate banget sama overwhelmed-nya orang yang sedang berjuang melawan mental health, you need a peace mind, you need to be depressed in peace.

 

Setelah bertahun-tahun anyep-anyep aja tanpa ada desas desus kedatang bebeb Entin ke Indo, tiba-tiba kemarin lewatlah tweet-nya Creative Disc di timeline gue. Yha walau cara balesin fans-fansnya Justin judes banget, tapi yaudah mungkin, miminnya sedang bete, karena berlum disuruh ayang sholat, mungkin ya tsay, we never know kan.

 

Ngasi tahu Justin bakal dateng tanggal 24 Maret, terus war ticket-nya tanggal 29 Maret, apa nggak kaya orang dikejar renternir itu? Tapi memang itulah gunanya dana darurat tsay, kita gak pernah tahu kapan bakal ketemu suami kan ya, xixixi. Terus kalau nggak salah, tanggal 28 Maret baru dikasi tahu, kalau tempat official belinya di blibli.com. nah masalah mulainya disini, sepertinya blibli.com nggak mengantisipasi sama lonjakan pengunjung yang akan datang ke web mereka atau gimana ya. Karena pas jam 10 teng, jam di mana kita harusnya war ticket malam webnya down…anjjjj gak tuh, udah gue udah yaampun Gustiii tulonnngggg T.T

 


Nggak sampai situ, setelah udah esmosi putus asa, liat orang-orang yang (anehnya) bisa dapet ticketnya Justin, bahkan temen-temen gue yang b aja sama Justin juga dapet, akhirnya gue dengan agak pasrah berdoa sama Tuhan…errr lebih tepatnya agak complain sih. Maaf ya Tuhan T.T I was desperate. Terus tiba-tiba web untuk beli ticketnya Justin dialihkan dari blibli.com ke tiket.com ??? ok ini udah aneh, tapi yaudah. Udah nyoba-nyoba terus tuh gue, selalu gagal, udah isi biodata eh mental ke halaman awal lagi, suruh nunggu lagi sama web nya 20 menit. Sedih pokoknya, antara berjuang tapi juga pasrah.

 

Terus pas temen SMK gue, Dhiya, ngabarin dia dapet tiketnya, gue disitu udah kecewa T.T karena yang belibers gue, kenapa yang dapet malah dia :/….TAPIIII untungnya, dia mau bantuin untuk dapet tiketnya, ada kali sejam lebih kita ngutak atik itu website…

 

Dannnnnnnn yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dhiya telpon gue jam 16:14, disitu gue udah tahu kalau Dhiya bakalan dapet tiketnya, karena gue udah berdoa dalam nama Yesus (wkwkwk anaknya dateng kalau butuhnya doang emang)

 

Thanks ya Dhi, udah dibantuin gue war ticket, gue selamanya berhutang padamu. Love you so much Dhi, semoga amal ibadahmu di terima Tuhan (?) enggak, maksudnya semoga lu bahagia dunia akhirat Dhi.. tetap semangat jangan menyerah, dunia emang yagitudeh tapi harus tetap haha hihi ok??

 

Tapi kalau dipikir-pikir, emang gue gak pernah hoki sih dalam undian, eh pernah sih, tapi ya itu kaya sekali atau dua kali aja gitu dalam hidup. Makanya pas mau Dhiya bantuin gue tahu ini pasti dapet, karena hoki gue gak pernah ada sama gue, tapi pasti dari bantuan orang lain, wkwkwk.

 

Makasi juga buat temen-temen yang tahu Justin bakalan dateng, terus pada semangatin gue untuk war ticket 😊 klean emank benul-benul teman yang sejahhhtyyy, luv you all :’)

No comments:

Post a Comment