Pages

Sunday 24 November 2013

Diary Seorang Anak Umur Delapan Tahun

       Pa, aku capek.

       Pa, aku takut.

       Pa, semua orang benci aku.

       Pa, ajari aku bahasa jawa.

       Pa, orang Jawa jahat sama aku pa.

       Pa, kata suster Theodorin, kalo seorang anak mati bakal langsung ketemu Tuhan Yesus. Pa, aku pengen ketemu Tuhan Yesus, pengen bilangin ke Tuhan Yesus, kalo semua orang nakalin aku. Pa, aku sendirian lagi. Pa, papa kapan dateng?

       Pa, aku benci pisah sama papa.. aku benci disini. Semua orang musuhin aku. Pa aku pengen mati. Pa, hari ini aku ketusuk jangka, darah yang keluar banyak banget, tapi kok aku enggak mati ya pa?

       Pa, temenin aku sekolah pa, aku takut..

                Tadi barusan bersih-bersih kamar, terus nemu diaryku pas kecil, hahaha sangat menyakitkan ketika mengetahui seorang anak umur delapan tahun mempunyai pikiran untuk mati, hahahaha.

No comments:

Post a Comment