Friday, 23 November 2012

Mungkin Itu Paul


             Kemaren malem minggu aku nginpiin paul (lagi). Tapi anehnya kali ini ngimpinya bener-bener bikin aku kepikiran.. yang aku inget dari mimpi itu adalah Paul bilang ada orang yang teriak.. jadinya setelah dari mimpi itu aku jadi rajin Rosario buat paul, semoga doa-doa bias bantu paul lah, dimanapun paul sekarang J. Paul, we miss you :’).
Kalo ditanya iklas ato enggak ul, ngelepasin kamu.. jujur, sampe saat ini aku masih sulit buat senyum sama kepergianmu ul.. senyummu itu lo ul, khas banget.. matamu juga belo ul :’)
Oh iya, selamat ulang tahun ya Ul, yang ke 16 ya? Cieeee aku mengharapkan yang terbaik aja ul buat kamuu.. God bless you always J
Ummm, Paul, kamu masih inget gak waktu kita tukeran sandal? Kamu pake sandal cewek? Haha, kenangan itu Ul, terus kamu yang digendong karena kamu yang pendek sendiri (xixi peace Ul). Aku kangen kamu Ul J nggak nyangka ya Tuhan udah kangen banget tuh Ul sama kamuu J haha, Paul, Paul.. disana jangan ngebut-ngebut lagi ya J
Jaga diri ya Paul disana J.. maaf gak bisa kasih kado Ul, Cuma bias doain kamu aja J, dan mungkin itu kado yang paling kamu butuhkan saat ini Ul J.
(sumber: facebook )


No comments:

Post a Comment