Sunday, 12 August 2012

TODAY


                Maaf ya kalo aku sering nyindir kalian di twitter. Tapi jujur aku jarang banget nyindir orang di TL yang lagi online, biasanya aku nunggu mreka offline dulu.
                Dan maaf buat sahabatku Opi, nggak maksud kok aku ngatain kamu mendes pik.. aku juga baru tau kalo kamu pake softlens aku nggak maksud, maafin aku ya?
                Iya aku tau banget kalo sindir-sindiran di twitter itu nggak baik, tapi aku seringnya nyindir orang yang lewat depan rumah or whatever, ato nyindir orang yang udah offline.. kalo masih dalam satu timeline aku juaranggg bangetttssss..
                Maaf buat semua yang udah kesindir ato gimana tapi bukan maksudku kok, maaf banget…
                Kalo biasanya Dhiya suka sms aku tanya yang aku sindir di timeline siapa, dan aku suka cara Dhiya yang kaya gitu, kalo ada kejanggalan dia langsung smsin aku. Thanks Dhi udah nggak nuduh aku J. Dan maaf beribu maaf buat Opi, nggak bakal terjadi lagi kok.. maaf ya *membungkuk*




DAN HARI INI SAHABATKU BANGET ULANG TAHUN YANG KE 17, EVERYONE WISH HER A HAPPY BIRTDAY PLEASE !!!J
                Happy birthday ya Dhi, maaf gue gak bisa kasih apa-apa. dan maaf ya kalo selama ini gue sering bikin salah sama elu, sering ngerepotin elu, sering marah-marahin elu kalo gue lagi sebel sama orang -_-v maap yak… I loph you dah! :*
                Maaf ya kadang-kadang gue bikin elu kecewa. Gue masih dalam tahap dan proses untuk berubah menjadi orang yang lebih baik, jadi maaf ya Dhi kalo elo lebih sering maklumin gue dari pada gue yang ngertiin elu.. maaf banget ya :’(
                Gue masih berusaha jadi sahabat yang baik, jadi makasih udah ngajarin J
HAPPY SWEET SEVENTEEN DHIYA NIJMAH PUSPITALOKA. I WISH YOU ALL THE BEST! MAY GOD BLESS YOU ALWAYS!
Sahabat lo, PepesJ

No comments:

Post a Comment