Saturday, 18 August 2012

Happy Sweet 17 Dhiya Nijmah Puspitaloka :)


                Seperti yang udah gue bilang di blog sebelumnya tanggal 12 Agustus kemaren pembokat sahabat gue ulang tahun yang ke-17. Karena Dhiya minta-minta duit dulu sibuk mangkanya makan-makannya tanggal 14 nya hahaha. Yang dateng ke makan-makan ada yang lebih waras dari Dhiya,  Bunga sama yang paling anggun Tsalits, terus yang paling cANTIK guewehh. Iya, Cuma berempat. Dan ini picts nya:
Ini gue sama Dhiya J cakep ya gue? Muka Dhiya mupeng benjet liat gue Huahahahahaha #KemudianMutah



Itu Kristen Stewart. Iya, keren banget ya Dhiya, ulang tahunnya dihadiri Kristen Stewart J


Gue. Dhiya. Sama Bunga. Enggak, Bunga sebenernya nggak punya tompel Cuma yang ngedit agak somplak kurang teliti J


                Oh iya kita makan di Moles Amplas. Kalo pada tanya yang bayar siapa, jawab aja gue yang abis ulangtahun J.
                Setelah Tsalits pulang dan gue, Bunga, sama Dhiya udah dirumah gue, irot cari masalah dirumah.. akhirnya gue berantem sama dia, padahal masih ada temen-temen gue. Maap-maap ya qhawandd :’(.
                Segitu dulu deh heheh Hahaha dadahhh :*

No comments:

Post a Comment