Wednesday, 23 May 2012

Minggu Ini Bakal Super junior *eh Sibuk


Minggu ini pasti bakal sangat teramat capekkk. Bayangin aja hari senen ada Upacara Bendera di sekolah, pulangnya gue langsung nyelonong ke gereja ngurusin kembang buat apaan gue juga nggak ngeh.

Selasa gue kudu ngecengenin pak camat sama pak lurah. Buat apa? Buat bikin KTP. Yup, older is suck. And gue merasa udah tua banget kayaknya-_-. Mana gue bolak-balik kecamatan-kelurahan, cuma gara-gara kelupaan surat-surat-_- sumpah sifat pelupa gue kayaknya kudu banget deh dirubah. Oh iya, karna gue bikin KTP gue jadi gak masuk skolah…

Rabonya gue pagi-pagi bantuin simbah gue buat angkat-angkat kasur. Buat apa? Tau dh simbah gue, labil, kaya anak perawan tau gak lo. Mana siangnya gue ujian S. Musik sama Miss Alfi. Maap ya miss fales, lagi radang. Padalah emang radang ato enggak tetep sama aja fales. Ya gitu deh gue sibuk banget.

Mana besok kamis, gue kor gitu, padahal gue lagi radang -_-

Jumatnya gue Jumatan nganter sodara gue beli apa gitu gak jelas..

Sabtunya gue abis pulang dari gereja kerumah feibby.

HADUHHH
Penting nggak? Enggak ya? Sok sibuk banget gak sih gue? Iya ya? Iya sih gue tau tapi gak usah nyolot dong!
Ye siapa yang nyolot?
Elo!
Mau lo apa?
Elo diem!
Oke.

No comments:

Post a Comment