Sunday, 20 May 2012

Should I Go Back?


Halowww semuaaa?????? Pada kangen ya sama gue? Buktinya bukakin blog gue ;) hehe.. enggak kangen juga gak papa sih…
Aduh kenapa ya my Mr. Right itu gantengs abis? Gantengnya nggak abis (ʃƪ´`) udah gitu keyendss beudsss. Ada gitu orang kaya dia.
Jadi tadi tuh ada Seminar yang diadain sama Alumni jurusan IT di SMK gue.. dia dateng telat gitu, tapi malah mengundang perhatian. Suerrr temen-temen gue aja sampe pada bilang kalo dia itu maniezzz abieszzzz….
Tapi kenapa gue malah jadi minder ya sama doi? Gue malah merasa gue nggak pantes dapetin dia, liat gue deh. Gue tuh.. ah nggak ada apa-apanya lah.. kok gue malah merasa gue kudu dan harus mundur. Kayaknya gue ketinggian deh kalo suka sama dia.
Ah Tuhan….

No comments:

Post a Comment