Pages

Saturday 5 May 2012

ILOVEYOUMYMISTERRIGHT


                Okey kalo kalian pada mengikuti blog gue yang jaman gue masih ababil banget. Pes, plis banget ya gak ada gitu yang liat blog lu. Ini juga yang baca Cuma gue. Iya iya sorry, kan biar kesannya banyak gitu yang baca, hehehehe.
                Okey, back to the topic. Cie elah inggris dikit ya? Hehehe.  Jadi dari jaman kelas 1 SMK kemaren, yup 2010 gue tuh suka gitu sama cowok, yaiyalah sama cowok masak iya jeruk makan jeruk? Nah gitu deh, dia ganteng tingkat dewa gitu, cool nya bisa bikin orang kedinginan. Okey, pes plis… ini alay banget. Okey, dia cool gitu, gayanya itu lohhh brrr gimance gitu hehehe.
                Nah akhir-akhir ini tuh gue sering banget sms Mr. Right gue itu. Kenapa? Soalnya gue nggak pengen nyesel cuma gara-cara nyali gue yang kecil gini. Gue pengen dia inget gue sebagai wanita yang pernah memperjuangkan rasa cinta gue ke dia #tsaelah :p, ya agak najis dikit lah gue ngomong beginian, hahaha.
                Tapi seperti yang bisa diperkirakan dia jawab gue dengan “Hm.”, “Oh, gitu.”, “Iya.”, “Udah.” Ya gitu deh. Ya salam nak elu orang ato robot gedek sms pendek amat… tapi tenang, aku masih cinta sama kamu kuksss….

No comments:

Post a Comment