Sunday, 26 August 2012

Please, Be Original.




                Ini buat yang krasa aja, aku lagi enggak nyindir satu orang aja.. karna yang ngopy styleku banyak (bukannya sombong nih). So, please mengertilah apa yang aku rasain, terserah kalian mau bilang aku lebay atau gimana, tapi ini bener-bener sakit. Gini aja deh, gimana kalo kita tukeran? Aku yang ngopy style mu? Mau nggak?

                Sebagai contoh, kalian lagi bercandaan sama temen-temen kalian, dan kalian ngeluarin guyonan yang sayangnya gak ada yang dengerer, dan salah satu temenmu “ngopy” dengan lebih keras, dan temen-temenmu ketawa.. gimana? It’s hurt!

                Misal kamu ngetweet: “aku dibilang cantik sama mamaku J #followersdipersilahkanmutah”. Dan temen kamu ngopy itu.. how? Ini style ku, aku kalo ngomong gini, cara bercandaanku juga yang garing-garing gini, tweetku ya kaya gini. Semua yang ada sama diriku tuh nggak ada yang pantes buat di tiru atau di copy, so please don’t.
                Dan kalo kebetulan kamu lagi stalker aku, please jangan ngelak.. akui itu kalo kamu ngopy styleku apapun itu..
                Ngopy dan terinspirasi itu beda. Tolong sadari itu. Thanks.
                Aku nulis gini pasti juga mau dicopy lagi kan? Udah terus aja ngopy styleku! Ngapa? Mau bilang aku kepedean? Bunga bilang “pes, stylemu dikatain niru Michael Jackson loh”. Okey, ini bodoh banget…
Michael Jackson pake kaos kaki lebih tinggi dari mata kaki. Me? I don’t wear it.
Michael Jackson pake topi. Me? No, I’m weird in hat.
Michael Jackson pake jas. Me? Gue pake cardigan.
Gue emang suka kebetulan aja pake celana ¾ tapi selebihnya gue lebih sering pake celana panjang. Salah kalo gue pake celana ¾?
First of all. ELO ELO ELO ELO SEMUA YANG NGOPY GAYA  GUE. SUATU SAAT LO BAKAL DAPET KARMA, BELIEVE IT OR NOT.. ELO BISA DIPENJARAKAN KARNA NGOPY STYLE. OMONGAN, TWEET, STATUS, ETC ORANG LAIN. JUST BE AWARE.
                Gue yakin banget nih pasti habis ini elo elo semua pasti bakal nulis status/tweet/ngejelekin gue kan? Udah sering, dan udah biasa.. oh iya cuma mau pesen.. gausah sok inggris kalo masih pake google translate or kalo masih suka tanya-tanya gue.. malu-maluin followers lo! Mendingan elo salah grammar daripada pake google translate.. acak-acakan tau gak status/tweet lo. Pengen tau setelah ini elo bisanya nyindir-nyindir gue ato gimana.. well… let see!
                   Oh iya.. RIP Nail Armstrong :'(


No comments:

Post a Comment