Pages

Saturday 21 April 2012

New Blog


                Hello guys! It’s kempesss.blogspot.com! Blog gue yang lama di disable sama google, terus gue bikin lagi pake tumblr, tapi kurang seru kalo bloging pake tumblr, enakan pake blogger. Tapi sih gue harap blogger nggak taek lagi kaya biasanya.. okey? Sekian.


            Eh mau cuap-cuap lagi gue, hehe.


            Jadi di blog sebelomnya tuh gue nulis tentang, macem-macem, gue nulis tentang ya biasalah anak muda gitu, cinta-cintaan, masalah keluarga, lagu-lagu yang gue suka, kisah gue sama temen-temen gue sama beberapa tutorial hidup. Yup, TUTORIAL HIDUP.


            Dan gue berharap di blog yang baru ini, tulisan gue bisa sedikit berubah lebih baik, enggak labil dan enggak norak lagi. Dan semoga banyak manfaat buat orang lain. SEMUANYA!!!! Aminnnnn.


            Dan ini data diri gue. Cekidotss:


Nama gue Sancca Concalves, tapi temen-temen deket gue pada panggil Kempez. Kenapa gue bilang temen deket? Karna kalo gak terlalu deket, biasa panggil gue Sexy Sancca. Dan kenapa gue dikasih panggilan Kempez? Eh kalian tanyak gak sih? Yasudah terserah, gue mau ngasih tau aja kenapa gue dikasih nama Kemepez. Jadi jaman dahulu kala dulu itu gue gendutsss beud. Terus pas gue umur 3 tahun gue jadi langsing, singset, cantik, menawan dan berseri kurus. Terusan, simbah gue itu gak bisa panggil nama panjang gue “Concalves” jadinya manggilnya Kempez. Nah ada dua jawaban kan, tinggal pilih yang mana, harga sama kok.




Dan seperti temen-temen gue yang lain, gue punya sahabat dari jaman bahulak, dari jaman Belanda jajah Indonesia. Enggak nding.. hehe, gue punya sahabat namanya
Gue kalo lagi bingung dia tuh dukunnya, huahahahaha ._.v



                Dan artis idol ague itu
Dan buat siapa aja yang jelek-jelek in dia, gak bakal dan nggak akan pernah gue maafin. Kejam? Biarin J
Nggak penting kata orang dia mau nggak pernah senyum kek, nggak bisa acting kek. Pokoknya yang gue tau, dia itu berbakat dan cantik abiezzz (y)
Kenapa suka sama Miley Cyrus? Kayaknya jawabannya udah pasti karna dia berbakat, cantik, dan pribadinya yang baik :)



Sekarang gue sekolah di SMK N 3 Yogyakarta. Kalo lo nggak tau, googling saja. Saya malas menjelaskan, lagi sibuk. Ngomong-ngomong lagi sibuk, sekarang gue lagi kayang sambil joget soalnya lagunya lagi asek buat joget. Kalo elo tanyak hubungannya apa, gue jawab nggak ada. Bingung? Sama.


Gue lahir di Jakarta tanggal 6 Mei 1995. Yup, gue udah 17 taun ♥ udah gede dongseee.. udah boleh pacarannnnn.. yeeeeeee!!! (padahal udah backstreet dari SMP)


Udah ah males nulis-nulis lagi. Kalau kamu pengen tau tentang aku ketik REG <spasi> Kempez kirim ke nereka.

No comments:

Post a Comment