Wednesday, 19 December 2012

5cm.



                Pecah banget man!!! Itu yang aku, Dhiya, Opie, Agus alamin kemaren.. emang apa sih yang kita alamin kemaren? Ya biasa aja sih, empat anak muda nonton di bioskop setelah pulang sekolah.
                Yang bikin pecah tuh filmnya! Kita nonton 5cm. filmnya men yang pecah banget! Pecah gewlakkk!!!
                Langsung deh lu cabut ke bioskop, dan lu tonton deh tuh film :)

Monday, 3 December 2012

Still Missing You

Kangen sama orang yg gak bisa kita lihat, kita pegang, kita rasakan.. sama seperti waktu dulu, saat semuanya nyata :'). Dalam hati aku tersiksa rindu.. Paul...